Ibu Muda Jambi Dituding Sebagai LC, Keluarga Buka Suara

Ibu muda di Jambi dituduh cabuli anak-anak

Senin, 13 Februari 2023 – 08:47 WIB

VIVA Trending – Kasus pencabulan anak yang dilakukan seorang ibu muda di Jambi masih bergulir hingga sekarang. Ibu muda yang diketahui bernama Yunita Sari Anggraeni itu melakukan pelecehan sebanyak 17 anak, baik laki-laki maupun perempuan.

Viralnya ibu muda di Jambi disebut sebagai pemandu lagu atau LC di tempat karaoke, pihak keluarga buka suara. Kakak kandung dan bibi tersangka Yunita membantah isu miring tersebut. Mereka menyebut bahwa kabar itu adalah berita palsu alias hoaks.

Kakak kandung tersangka, Meri Sagita saat dikonfirmasi mengatakan, terkait adiknya yang viral dibilangi pemandu lagu atau LC di tempat karaoke-an adalah fitnah dan hoaks karena pihak keluarga tahu apa yang dilakukan adiknya dalam kehidupan sehari-hari. 

Meri Sagita, Kakak kandung Yunita alias Ibu Muda Jambi

Meri Sagita, Kakak kandung Yunita alias Ibu Muda Jambi

Photo :

  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

“Dibilang pemandu karoke itu hoaks dan itu fitnah, kami keluarga tahu seperti apa kelakuan Yunita dan itu hoaks,” ujarnya dilansir VIVA. 

Meri menyebutkan, sebelum adiknya menikah dengan Aprianto, Yunita tidak pernah bekerja dan justru ia seorang pelajar. Saat duduk di kelas dua SMA berhenti sekolah karena Aprianto menikahinya. Soal dandanannya bak biduan, Meri mengatakan jika Yunita Sari memang suka dandan.

Halaman Selanjutnya

“Foto yang beredar adalah foto sama keluarga dan Yunita itu juga rajin berhias sehingga terlihat seperti itu dan saya harapkan jangan difitnah adik saya jika tidak sesuai dengan fakta,” jelasnya Sabtu, 11 Februari 2023. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id