Kameramen ‘Jejak Petualang’ Sudah 17 Tahun Hilang di Papua

Medina Kamil.

Jakarta – Medina Kamil yang dulunya merupakan karyawan di salah satu stasiun televisi swasta dan memegang program ‘Jejak Petualang’.

Medina Kamil membagikan kisahnya di media sosial mengenai salah satu kameramennya yang bernama Bagus Dwi yang kini sudah hilang selama 17 tahun akibat tersesat di salah satu hutan di Papua. Diduga, Bagystersesat sedang liputan program ‘Jejak Petualang’.

“060606 – 060623 Sudah 17 tahun terlewati. Mas bagus pulang tooh!!! Kan janji mau ajak kulineran di solo,” tulis keterangan Medina Kamil di akun Instagram pribadinya, Rabu 21 Juni 2023.

Bagus Dwi dinyatakan hilang di salah satu hutan di Papua atau lebih tepatnya di daerah Agats. Kisah ini pun sempat viral pada masanya. Selain itu juga, hingga detik sekarang dirinya pun belum ditemukan sejak dinyatakan hilang pada 6 Juni 2006.

Ketika Medina Kamil hadir dalam sebuah cara televisi, dirinya mulai menceritakan bahwa Medina Kamil sempat diselamatkan di hari kelima oleh tim SAR ketika dirinya bersama empat temannya terdampar.

Halaman Selanjutnya

Tim SAR juga sempat membuat dokumentasi ketika menyelamatkan kita. Hal itu pun Medina Kamil ungkapkan kisah awal dirinya diselamatkan. Selain itu juga, ia menceritakan mengenai sosok Bagus Dwi yang sudah hilang selama 17 tahun.

Sumber: www.viva.co.id