Wakalpoda Banten Undang Penjual Bubur Ayam hingga Borong Jualannya, Usai Anaknya Lolos Jadi Polisi

Wakapolda Banten Muhammad Sabilul Alif

Jumat, 10 Februari 2023 – 18:57 WIB

VIVA Trending – Tidak semua orang mudah untuk menggapai impiannya, meskipun terkadang mimpinya terlalu tinggi.  Begitupun halnya untuk menjadi seorang polisi yang merupakan salah satu cita-cita paling digantungkan banyak orang di negeri ini.

Berbagai perjalanan berliku pun harus dilewati demi menembus impiannya yang dinilai sangat mustahil tersebut. Mulai dari rintangan hingga cacian yang menimpanya tak bisa mematahkan perjuangannya untuk meraih impiannya tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan seorang pria paruh baya yang sukses merawat hingga mendidik anaknya hingga berhasil menjadi seorang anggota polisi.  Dia adalah Arsadi, seorang pria yang hanya berprofesi sebagai penjual bubur ayam keliling ini sukses menghasilkan seorang putra yang kini menjadi seorang polisi.

Dirinya lolos menjadi anggota kepolisian meskipun hanya dibesarkan dari seorang penjual bubur ayam keliling. 

Momen membanggakan anak dari penjual bubur ini pun terekam melalui unggahan akun TikTok @poldabanten pada Rabu, 8 Februari 2023 yang lalu. 

Wakapolda Banten bersama anak didiknya.

Wakapolda Banten bersama anak didiknya.

Pada unggahan video tersebut memperlihatkan saat sang putra dari Arsadi si penjual bubur ayam yang berhasil lolos menjadi anggota kepolisian sedang melakukan upacara di Lapangan SPN Polda Banten pada Selasa, 7 Februari 2023 yang lalu.

Halaman Selanjutnya

Bermula dari Wakalpoda Banten Brigjen Pol. M.Sabilul Alif yang memanggil satu per satu para siswi dari berbagai elemen masyarakat.

img_title

Sumber: www.viva.co.id